Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Piket Jaga Polsek Seget Giat Patroli dan Sambangi Warga Kampung

Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Piket Jaga Polsek Seget Giat Patroli dan Sambangi Warga Kampung

  • Post category:Berita

Aimas, Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Piket jaga Polsek Seget menggelar dan melaksanakan sambang ke kampung sekaligus bersilaturahmi.
Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan patroli dan sambang Kampung tersebut dilaksanakan oleh Piket Jaga Polsek Seget BRIPKA MARULI SHIOMBING dan BRIPDA THOMAS MUGU, Sabtu (07/01/2023) di kampung Seget dan kampung Malabam, Piket Jaga Polsek Seget melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Anggota Piket Jaga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Seget

Disela-sela percakapan tidak lupa Anggota menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak dengan cepat mempercayai informasi’ hoax yang beredar.

Kapolsek Seget Iptu Herianto, S. Sos mengatakan sambang kampung dan kumpul bareng warga Masyarakat menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply