Usai Apel Pagi, Personil Polres Sorong Laksanakan Olah Raga Bersama

Usai Apel Pagi, Personil Polres Sorong Laksanakan Olah Raga Bersama

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama, Personil Polres Sorong melaksanakan apel pagi, yang dipimpin oleh Kasat Tahti IPDA Ali Mukhotib, selaku Pawas turun dan di ikuti Wakapolres Sorong, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Sorong, kemudian dilanjutkan dengan Olah Raga Jalan Santai dengan route Jalan Klamono Km. 19, jalur D, Jalan Nangka dan Kembali ke Mapolres Sorong, Jumat (13/01/2023)

Di dalam kegiatan Olah raga Jalan santai di ikuti Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos di dampingi Kabag Ops Kompol Farial M. Ginting, S. Ik., SH dan Kabag SDM AKP Subagiyo, S. Sos., MH, para Kabag, Kasat, Perwira dan Para Bintara Polres Sorong

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM AKP Subagiyo, S. Sos., MH mengatakan bahwa seluruh Anggota Polres Sorong, melaksanakan kegiatan olah raga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Hari Jum’at, seusai pelaksanaan apel pagi. Kali ini olah raga di isi dengan jalan santai. Dengan dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan” ucap Kabag SDM

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh Personel dalam melaksanakan tugas, dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal” pungkas AKP Subagiyo (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply