Upacara Korp Raport Polres Sorong

Upacara Korp Raport Polres Sorong

  • Post category:Berita

Upacara Korp Raport TMT 01 Juli 2021 sebanyak berjumlah 33 personil Polres Sorong Polda Papua Barat mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di halaman Ma Polres Sorong Senin (05/07/2021) pagi.

Kapolres Sorong Akbp Robertus A.Pandiangan, S.I.K., M.H memimpin langsung upacara Korp Raport dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sorong dan personel Polres Sorong

Dengan berjumlah personil 33 yang telah naik pangkat adalah dari Iptu ke AKP sebanyak 2 pers ,IPDA ke Iptu sebanyak 3 pers ( 1 Dik STIK ) , Aipda ke Aiptu Sebanyak 1 pers ,Bripka Ke Aipda Sebanyak 19 pers( 1 Dik SIP ) , Brigpol ke Bripka sebanyak 8 pers.

Kapolres Sorong dalam kesempatannya menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan anugerah dari Tuhan, dukungan dari keluarga, saudara-saudara dan kenaikan pangkat ini juga merupakan satu program pembinaan personel Polri yang memperhatikan beberapa faktor penilaian diantaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi dan moralitas.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini juga akan merubah golongan kepegawaian anggota dan tentunya akan membawa dampak kedepannya

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply