Turut Berduka Cita, Kapolsek Beraur Polres Sorong Datangi Rumah Duka Korban Tenggelam

Turut Berduka Cita, Kapolsek Beraur Polres Sorong Datangi Rumah Duka Korban Tenggelam

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong,Wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, Kapolsek Beraur IPDA Liska O. Rudianto S.Tr.K serta didampingi oleh Bpk. Adam Klow (anggota DPRD kabupaten Sorong), Bpk. Semuel Maniani (Kepala distrik sunok dan kepala kampung Disfra) mendatangi TKP dan rumah korban untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Andi Lathif (47) warga Jl. F. Kalasuat malanu Sorong Utara Kota Sorong, Selasa (02/02/2021) sekitar pukul 15. 00 Wit

Sdr. Andi Lathif (47) meninggal dunia Karena tenggelam di Sungai Kampung Disfra Distrik sunok Kabipaten Sorong. “Kami dari Polsek Beraur polres Sorong turut berduka cita atas meninngalnya Andi Lathif, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya dan untuk keluarga korban semoga di beri ketabahan dan ke Iklasan atas musibah yang terjadi,” ucap Kapolsek

Untuk diketahui sebelum korban tenggelam, sekitar pukul 11.00 Wit, Korban bersama saksi atas nama ibu milka dan ibu fransina yewen bekerja sebagai penambang pasir kali. Namun tempat agak berjauhan, ketika saksi mendengar suara teriakan korban langsung mendatangi sumber suara dan melihat sampan milik korban yang di gunakan untuk memuat pasir telah terbalik, khawatir bahwa ada orang yang tenggelam saksi langsung berteriak meminta tolong kepada seluruh warga masyarakat kampung untuk membantu melakukan pencarian. Selang beberapa saat kemudian korban berhasil ditemukan, didasar sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Beraur menghimbau dan mengharapkan kepada keluarga korban maupun warga masyarakat setempat agar turut berperan serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan kampung masing – masing tetap aman kondusif dikarenakan kejadian tersebut murni kecelakaan.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Kapolsek dan berdasarkan keterangan saksi2, pihak Keluarga menerima atas meninggalnya korban karena murni kecelakaan (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply