Tim Satgas Aman Nusa 2 Polres Sorong Tahun 2021, Lakukan Patroli Dan Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Tim Satgas Aman Nusa 2 Polres Sorong Tahun 2021, Lakukan Patroli Dan Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

  • Post category:Berita

Kepolisian Resor Sorong, Bertempat di seputaran Kota Barutelah dilaksanakan Patroli dan himbauan tentang penerapan kesehatan pencegahan Covid-19 oleh Tim 2 Satgas Aman Nusa II Polres Sorong Tahun 2021 Tahap I yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) AKP SUBAGIYO, S.Sos., Sabtu (20/ 02/2021).
 
Dalam kesempatannya AKP SUBAGIYO, S. Sos di dalam pelaksanaan apel pengecekan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel atas kehadirannya untuk melaksanakan Patroli R4 dan membagikan masker serta memberikan imbauan protokol kesehatan (3M 1T) kepada masyarakat dilokasi yang sudah ditentukan yaitu bertempat Jln. Buncis Pasar Warmon Kel. Malawele Aimas Jln Wortel , depan Toko Surya Electronik Kel.Malasom,Jln. Nangka Kel. Malawili Aimas, depan Toko Top Senyum, Jln Nangka Kel. Malawili Aimas Kab. Sorong deoan KFC dan di Pasar swadaya dan Pasar tradisional Kota Baru Aimas Kabupayen Sorong
 
“Dalam kesempatan ini sebanyak 100 buah Masker yang kita akan bagikan kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, sehingga dengan adanya pemberian Masker dan imbauan ini dapat menyadari bahwa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan,” Ucap Perwira Pengendali.

AKP Dubagiyo, S. Sos mengatakan bahwa tak bosan-bosan pihaknya terus memberikan imbauan kepada masyarakat, karena harapan besar kedepan tumbuh kesadaran masyarakat sehingga Covid-19 di Kota Baru Aimas dan Khususnya Kabupayen Sorong dapat segera menurun.
 
“Sementara itu ada banyaknya berita hoax terkait Vaksin Covid-19, maka dari itu kami perlu melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksin, selain itu hal tersebut demi bersama guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup Perwira Pengendali AKP Subagiyo S. Sos (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply