Tetap laksanakan operasi yustisi di hari libur, Polres Sorong masih temukan pelanggar prokes

Tetap laksanakan operasi yustisi di hari libur, Polres Sorong masih temukan pelanggar prokes

  • Post category:Berita

Polres Sorong tidak kenal lelah untuk cegah penyebaran virus corona di wilayah hukumnya, Personil Polres Sorong yang tersprint dalam Satgas Aman Nusa II melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan meskipun di hari libur. Kali ini kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat yaitu diantaran Gereja Bethel Mawolokmai Aimas sebanyak 5 pcs Masker, Gereja Bethel Rock Malawele Aimas Sebanyak 5 pcs Masker, Jalan Pariwisata km 22 Aimas sebanyak 10 Masker, Pasar Warmon Malawele Sebanyak 15 Masker, Pengunjung serta pelaku usaha Jalan Nangka Aimas dan sekitarnya, sebanyak 35 Masker dan Jalan Klamono KM. 19 Aimas, sebanyak 30 Masker. Dan untuk secara keseluruhan dibagikan masker pada hari ini kepada warga yang tdk menggunakan Masker sebanyak 100 pcs, Minggu, ( 07/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut Personil polres sorong memberikan teguran kepada Warga yang tidak menggunakan Masker serta menghimbau agar senantiasa menjaga jarak dan sering2 mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid 19. Selanjutnya personil polres sorong membagikan masker dengan pesan agar masker harus selalu dipakai terutama ketika beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu, Waka polres Sorong KOMPOL Emmy Fenitiruma, S. Sos saat di konfirmasi oleh Humas menegaskan bahwa Jajarannya akan terus konsisten membangun kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan melalui operasi yustisi. “Hari ini, meskipun hari libur, kami Jajaran Polres Sorong konsisten gelar operasi yustisi di Wilayah Hukum Polres Sorong

“Hal ini sengaja kami lakukan untuk membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply