Tak Bosan Bosannya Himbau Warga Binaannya Patuhi Protokol Kesehatan

Tak Bosan Bosannya Himbau Warga Binaannya Patuhi Protokol Kesehatan

  • Post category:Berita

Kepolisian resor Sorong, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, SH., MH gencar memberikan Himbauan kepada warga Binaannya tentang protokol kesehatan, Sabtu (20/02/2021)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, SH., MH tersebut tak Bosan Bosannya memberikan Himbauan kepada masyarakatnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara melaksanakan 4M yaitu menjaga Jarak, mencuci tangan,menggunakan masker dan menjauhi Kerumunan

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi para pemuda yang sedang Nongkrong di jalan Lobak depan Panti Asuhan Putra Putri Papua untuk melakukan sosialisasi terkait penerimaan calon bintara polri T.A. 2021.

Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi terkait penerimaan calon Anggota POLRI jalur Afirmasi Otonomi khusus Papua Barat T.A. 2021 khusus kepada Putra putri asli Papua dengan kriteria sebagai berikut: # Klasifikasi A : Kedua Orang tua calon peserta didik adalah merupakan OAP, # Klasifikasi B : Salah satu dari orang tua peserta didik merupakan OAP, # Klasifikasi C : Pendatang yang lahir dan bersekolah SD,SMP serta SMA di Papua barat. dan bagi yang berminat untuk mendaftar agar langsung mendatangi Bagsumda Polres Sorong untuk mendaftarkan diri.

Kemudian menghimbauan kepada para pemuda setempat Agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan apabila terdapat hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi penjagaan Polres Sorong guna dilakukan penanganan segera. Dalam kegiatan tersebut mendapat respon dari warga yang ada di wilayah Binaan (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply