Sosialisasi Layanan 110, Polres Sorong Dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk hingga Sebar Pamflet

Sosialisasi Layanan 110, Polres Sorong Dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk hingga Sebar Pamflet

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Kamis (17/06/2021) Polres Sorong dan Polsek Jajaran Polres Sorong dengan berbagai cara, menyosialisasikan Call Center Polri 110 bebas Pulsa, yang berlaku di seluruh Indonesia. Sosialisasi antara lain dilaksanakan dengan memasang spanduk di depan Mapolres Sorong dan masing-masing Mapolsek maupun ditempat-tempat umum/strategis yang mudah terlihat oleh Warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw, berisi informasi mengenai panggilan 110.

Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. In., MH mengatakan pemasangan spanduk layanan 110 tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri Tahun 2021-2024, khususnya program 4 giat 9. Layanan 110 juga telah di-launching oleh Kapolri, Kamis (20/5) silam secara virtual. “Kami bersama seluruh anggota melakukan sosialisasi layanan 110, baik melalui Bhabinkamtibmas, Patroli,  memasang stiker di kendaraan dinas, hingga edukasi melalui banner dan pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polres Sorong,” kata Kapolres

Kapolsek Sausapor IPTU Haroan Rajagukguk, SH saat di konfirmasi oleh Humas mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. Ik..MH, seluruh polsek di Polres Sorong harus aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat “Intinya pemasangan banner layanan 110, terpasang di seluruh polsek Jajaran sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,” (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply