Sebanyak 50 Orang Personil Polres Sorong Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 (Dua)

Sebanyak 50 Orang Personil Polres Sorong Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 (Dua)

  • Post category:Berita

Kepolisian Resor Fakfak. Setelah berjalan 14 (empat belas) hari vaksin dosis pertama terhadap 50 ( lima puluh ) orang Personil Polres Sorong tepatnya tanggal 3 maret 2021, selanjutnya hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Endra Dharmalaksana Polres Sorong dilaksanakan vaksin dosis 2.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, dengan cara registrasi, selanjutnya dilakukan screening terhadap penerima vaksin (pemeriksaan kesehatan bagi Anggota Polres yang menerima vaksin, baik penerima vaksin dosis Pertama ataupun dosis 2 (dua), selanjutnya terhadap personil yang kesehatannya memenuhi syarat, dilakukan vaksinasi.

Adapun vaksin yang digunakan pada vaksinasi dosis 2 (dua) ini adalah vaksin Sinovac yang dikirim dari Dinas Kesehatan Propinsi Papua Barat

Selain melakukan vaksinasi, Petugas Kesehatan juga menghimbau kepada seluruh Anggota Polri agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan Personil Polri yang bertugas di Wilkum Polres Sorong memiliki anti bodi yang kuat yang dapat menangkal penularan Virus Covid 19.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply