Sat Tahti Polres Sorong Terima Kunjungan Supervisi Dit Tahti Polda Papua Barat

Sat Tahti Polres Sorong Terima Kunjungan Supervisi Dit Tahti Polda Papua Barat

  • Post category:Berita

Aimas, Satuan Tahti Polres Sorong menerima kunjungan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Papua Barat. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi terkait dengan manajemen dan operasional tahanan dan barang bukti yang Polres jajaran. Tim Supervisi yang dipimpin
Dir Tahti KOMPOL I. Gusti Putu Ngurah. W, S. Sos bersama Anggota di terima oleh Kasat Tahti Polres Sorong IPTU Moch. Azis di ruangan Staf Satuan Tahti Polres Sorong, Selasa (12/10/2021)

Supervisi Dir Tahti Polda Papua Barat di ruangan Staf Sat Tahti ini diawali dengan pengarahan dari Dir Tahti KOMPOL I. Gusti Putu Ngurah. W, S. Sos yang di lanjutkan dengan pemeriksaan ruang tahanan, administrasi, barang bukti, ruang tunggu/besuk tahanan dan perlengkapan pendukung protokol kesehatan di masa Covid-19.

Kepada Subbag Humas, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, SIK melalui Kasat Tahti Polres Sorong IPTU Moch. Azis mengatakan bahwa terkait dengan Tahanan pihaknya juga memperlakukan secara humanis dengan berpedoman Standart Operasi Prosedur (SOP) yang ada dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu tim supervisi Dit Tahti Polda Polda Papua Barat setelah melakukan pemeriksaan dan pengecekan fisik baik administrasi, pelayanan maupun ruang tahanan serta barang bukti, meminta penjagaan tahanan harus dilakukan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply