Sat Resnarkoba Polres Sorong Berhasil Menyita Puluhan Botol Miras

Sat Resnarkoba Polres Sorong Berhasil Menyita Puluhan Botol Miras

  • Post category:Berita

Kepolisian Resor Sorong Sat Resnarkoba Polres Sorong lakukan razia miras ilegal dalam Rangka operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Rabu (28/4/2021).

Dalam razia tersebut berhasil didapatkan puluhan botol minuman keras ilegal yang tidak memiliki ijin yaitu , 47 Whyski dome Ukuran 330 ml, 88 botol gin dome ukuran 330 ml,dan 3 botol ukuran 1500ml berisikan cap tikus .adapun harga penjualan pengecer Rp .80.000 per botol jumlah keseluruhannya Rp. 10.800.000

Puluhan miras yang berhasil di sita dari penjual berinisial Mi yang berdomisili di jl.Tuturuga Kab.Sorong Aimas

Kapolres Sorong AKBP Robertus A.Pandiangan S.IK.M.H melalui Kasat Resnarkoba Iptu Wayne, sTr. membenarkan bahwa hal tersebut saat dikonfirmasi oleh staf humas Polres Sorong

” Kami bersama anggota, tadi malam melakukan razia miras ilegal dalam rangka operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan 1442 H” tutur kasat narkoba.

“Puluhan minuman keras ilegal ini yang tidak memiliki ijin berhasil kita amankan untuk memberikan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Sorong yang aman, dikarenakan dari konsumsi miras akan berdampak kepada tindakan kejahatan. ” tegasnya.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply