Sat Lantas Polres Sorong Berikan Teguran Kepada Pengendara Motor Yang Tidak Menggunakan Helm

Sat Lantas Polres Sorong Berikan Teguran Kepada Pengendara Motor Yang Tidak Menggunakan Helm

  • Post category:Berita

Aimas, Anggota Sat Lantas Polres Sorong tidak henti-hentinya memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat dan pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm standar saat berkendara. Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota sat lantas polres Sorong.

Kasat Lantas Polres Sorong IPTU Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.k., M.H mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya kecelakaan yang fatal akibat tidak memakai helm dalam mengendarai sepeda motor dan agar masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas.

“Satlantas Polres Sorong rutin memberikan himbauan dan juga teguran kepada para pengendara yang masih membandel. Dari kegiatan tersebut masih saja ditemukan pengendara yang tidak menggunakan helm, jadi kami langsung berikan teguran dan himbauan ditempat” ungkapnya.

Untuk saat ini tambahnya, masih diberikan teguran simpatik. Ke depan, akan diberikan teguran tertulis bagi pengendara yang masih membandel. “Untuk saat ini masih berupa teguran, namun jika kedepan masih ditemukan banyak pelanggaran, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan teguran tertulis dan tilang,” pungkasnya.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply