Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Wujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Satuan Binmas Polres Sorong sambangi masyarakat dan berikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas kepada Para pelaku usaha di seputaran km 21, Penjual Pinang di areal tugu merah dan Pengendara yang melintas di depan Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Senin (08/02/2021) Pukul 10.00 s/d 12.00 Wit.

Sambang tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Riklof Tutupary, SH bersama stafnya. Kasat Binmas mengungkapkan, sambang dan penyuluhan tersebut rutin dilakukan pihaknya agar masyarakat dapat mencintai dan percaya serta lebih dekat dengan Polri, khususnya di Kabupaten Sorong.

Selain menyambangi pihaknya juga melakukan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi yang namanya penyakit masyarakat, seperti Minuman Keras dan Judi dalam bentuk apapun itu.
“Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat bila bepergian tidak membawa senjata tajam dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab serta tidak terhasut dengan penyebaran berita Hoax atau berita bohong dan bersama-sama untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar terus aman dan kondusif,” pungkas Kasat Binmas.

Kemudian Kasat Binmas bersama
Personil Satuan Binmas yang melaksanakan sambang dan penyuluhan mengingatkan kembali warga masyarakat tentang meningkatnya angka penularan Covid-19, sehingga pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai Covid 19, diingatkan kepada Warga agar selalu menggunakan masker pada saat melaksanakan aktivitas Selanjutnya personil Sat Binmas menegur warga yang tidak menerapkan Protokol kesehatan serta membagikan masker. giat Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesahatan dan pembagian masker kepada pengguna jalan wilkum Polres Sorong (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply