Sat Bimmas Polres Sorong Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Massal

Sat Bimmas Polres Sorong Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Massal

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Polres Sorong melalui Fungsi Bimmas Menggelar Kegiatan Sosialisasi Vaksin Massal dengan menggunakan kendaraan/mobil dinas polres Sorong bertempat di Komplex Perumahan km 17 Kota Sorong, Jalan utama km 18, Komplex Perumahan jl Kontainer, Perumahan Griya Danu, Komplex jalur Bali kel. Malagusa dan Kampung Kuruwatu, Senin (02/11/2021)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Bimmas Polres Sorong IPTU Riklof Tutupary, SH

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kasat Bimmas Polres Sorong IPTU Riklof Tutupary, SH mengatakan bahwa maksut dan tujuan Sosialisasi ini untuk Mengajak Seluruh Masyarakat melaksanakan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Sorong yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Nopember 2021 mulai pukul 08.00 Wit bertempat di alun-alun Kota Aimas Kabupaten Sorong. “Penyelenggaraan Vaksinasi Massal ini diperuntukan kepada seluruh Masyarakat, Penyandang Disabilitas, Pelajar baik itu tingkat SMP maupun tingkat SMA sehingga apabila setelah divaksin dapat meningkatkan imun tubuh guna menghambat Virus Covid 19 dalam penyebarannya”, tambahnya.

Selain Memberikan Himbauan tersebut Kasat Bimmas Polres Sorong IPTU Riklof Tutupary, SH bersama angggota memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuan dan mengurangi mobilitas di luar rumah Karena virus covid 19 masih belum berakhir. “tuturnya.

Pada pelaksanaan Sosialisasi ini tersebut senantiasa dalam penerapan Protokol Kesehatan (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply