Sambut Bulan Penuh Kasih, Polres Sorong Bangun Pondok Natal

Sambut Bulan Penuh Kasih, Polres Sorong Bangun Pondok Natal

  • Post category:Berita

Humas.polri.go.id.

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Polres Sorong turut memeriahkan dengan membangun Pondok Natal di Depan Mako Polres Sorong, Sabtu (09/12/2022).

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kabag Ops KOMPOL Farial M. Ginting, S. Ik., SH menjelaskan, pembuatan Pondok Natal tersebut tidak lepas dari kerja sama semua personil Polres Sorong yang bergandengan tangan dengan penuh semangat untuk memeriahkan Natal Tahun 2022.

“Semangat dan Toleransi di Polres Sorong sangat luar biasa dan patut diapresiasi karena pembuatan Pondok Natal tersebut bukan hanya melibatkan Personil yang beragama Nasrani tetapi juga melibatkan Personil yang beragama lainnya,” ungkap Kabag Ops

Lebih lanjut Kabag Ops menambahkan, Pondok Natal yang dibuat bukan hanya untuk Personil Polres Sorong melainkan untuk semua kalangan masyarakat, sehingga pesan Damai Natal bisa dirasakan semua umat yang ada di Kota Baru Aimas. “Kami persilahkan bagi siapa saja yang ingin berfoto, atau melihat keindahan pondok natal yang dibuat oleh Polres Sorong, ini sebagai bentuk kedekatan Polri dalam hal ini Polres Sorong dengan masyaraka ,”ucap Kabag

Lagi, Kabag Ops menghimbau agar seluruh masyarakat baik Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Pemuda yang ada di Kab. Sorong agar kiranya dapat bersinergi menjaga kamtibmas di Kab. Sorong tetap damai jelang Natal dan tahun baru 2023. “Mari kita meriahkan Natal tahun 2022 ini dengan penuh kebahagiaan, dengan terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Tutup Kabag Ops (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply