Sambangi SPBU, Piket Patroli Motor (Patmor) bersama Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong Berikan Himbauan

Sambangi SPBU, Piket Patroli Motor (Patmor) bersama Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong Berikan Himbauan

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Patroli Motor (Patmor) dan Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong melaksanakan patroli sambang dan pemantauan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Km. 18 Aimas Kab. Sorong, Kamis (09/06/2022) pagi.

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 09.00 Wit tersebut dilaksanakan oleh Piket Patroli Motor (Patmor) dan Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong yang dipimpin oleh Bripka Junaidi Fatah

Kapolresta Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kasat Sabhara IPTU L. Simanjuntak, SH mengungkapkan, selain untuk mewujudkan Kamtibmas, patroli tersebut juga bertujuan untuk memantau aktivitas pengisian BBM.

“Kami menghimbau warga yang akan melakukan pengisian bahan bakar minyak di SPBU wilayah Hukum Polres Dorong agar tidak membeli bahan bakar minyak jenis Pertalite secara berlebihan maupun berulang kali dengan menggunakan jerigen maupun menggunakan mobil yang tangki BBMnya yang sudah di Modufikasi”

Piket Patroli Motor bersama Bintara Remaja (Baja) Juga mengingatkan operator pengisian bahan bakar minyak di SPBU untuk tidak melayani penjualan atau pengisian bahan bakar minyak jenis Pertalite kepada masyarakat dengan menggunakan Jerigen dan tangki bensin yang di modufikasi (Amr/Amr)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply