Sambangi Pemuda Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kampung Kasih Himbau Jauhi Konsumsi Miras, Narkoba dan Kenakalan Remaja

Sambangi Pemuda Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kampung Kasih Himbau Jauhi Konsumsi Miras, Narkoba dan Kenakalan Remaja

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Bhabinkamtibmas Kampung kasih, Distrik Mariat Kabupaten Sorong BRIPKA ACHMAD melaksanakan kegiatan sambang kepada pemuda yang ada di Kampung binaan serta berikan himbauan agar jangan mengkonsumsi Miras, menggunakan narkoba serta menjauhi kenakalan remaja, Selasa (27/09/2022).

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Para remaja rentan menjadi sasaran peredaran Narkoba. Untuk
itu Pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba.

Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal tersebut menjadi suatu keprihatinan. Guna menekan
peredaran Narkoba dan kenakalan remaja khususnya di wilayah binaan. saat patroli Bhabinkamtibmas melaksanakan Binluh kepada para remaja tentang bahaya Narkoba.

Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada para pemuda, agar tidak mengonsumsi minuman keras dan menjauhi narkoba. Kerena hal tersebut selain berbahaya bagi kesehatan juga dapat memicu para pemuda melakukan perilaku kriminal. Sebagai wujud nyata peran Polri, dalam memerangi Narkob, serta mencegah kenakalan pada remaja. Sehingga kita bersama bisa menyelamatkan
para pemuda sebagai generasi penerus Bangsa.

Selanjutnya menghimbau kepada warga binaan agar dalam berkendara baik roda 2 maupun roda 4 wajib mematuhi peraturan Lalu Lintas. Apabila ada kejadian dan memerlukan kehadiran polisi dapat menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun penjagaan Polsek Aimas guna antisipasi ataupun tindak lanjut permasalahan (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply