Sambangi Ibu-Ibu Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klamesen Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Sambangi Ibu-Ibu Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klamesen Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Bhabinkamtibmas Polres Sorong di Kelurahan Klamesen Briptu Anggraeni I.Usuman melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada Ibu-Ibu warga Kelurahan Klamesen Distrik Mariat Pantai Kabupaten Kabupaten Sorong, serta berikan himbauan kamtibmas, Selasa (21/06/2022).

Briptu Anggraeni I.Usuman melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tanggah tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja. “menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Briptu Anggraeni I.Usuman

Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, apabila mau bepergian agar hindari jalan yang sepi dan tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman, karna seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi di Sorong Raya.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar tidak memarkirkan Kendaraan R2 di halaman maupun di teras rumah karena maraknya kasus. Selanjutnya menghimbau warga untuk mentaati tata tertib dalam berlalu lintas mengingat saat ini sedang diadakan operasi patuh setiap harinya, ucap Bhabin (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply