Salut, Piket Patroli Motot (Patmor) Bersama Bintara Remaja (Baja) Bantu Seorang Ibu Dorong Sepeda Motor

Salut, Piket Patroli Motot (Patmor) Bersama Bintara Remaja (Baja) Bantu Seorang Ibu Dorong Sepeda Motor

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Patroli Motor (Patmor) Bersama Bintara Remaja (baja) Polres Sorong sedang membantu seorang Ibu mendorong motornya yang bermasalah dari tempat yang Sepi, Minggu (25/09/2022) sekitar pukul 23.00 Wit.

Piket patmor bersama baja ini bantu pengendara sepeda Motor yang mengalami masalah pada kendaraannya. pada saat sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Sorong tiba-tiba melihat ada pengendara sepeda Motor yang mengalami mogok di jalan baru baru Aimas, dengan sigap piket Patmor Bersama Piket baja langsung menolong pengendara tersebut dengan cara membantu mendorong kendaraan menuju ke bengkel terdekat yang berada di sekitar jalan tersebut.

“Saat i kami sedang melakukan Patroli rutin dari kejauhan tampak seorang wanita sedang mendorong kendaraannya menuju ke arah tugu merah SP. 1, saya bersama Anggota pun mendatangi perempuan tersebut dan membantu mendorong kendaraannya sebagi tugas kami membantu masyarakat itulah polri lebih mengedepankan sisi humanis, ” Ujar Ka regu II Piket Patmor BRIPKA Junaidi Fatah saat di konfirmasi oleh Sie Humas

Sementara itu Kanit Patmor IPDA Muhamad ilham, SH menjelaskan, memang membantu masyarakat adalah termasuk dalam tugas pokok anggota polri yaitu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, jadi kalau memang masyarakat mengalami kesulitan jangan pernah takut untuk meminta pertolongan kepada anggota polri.

Selain itu, kata IPDA Muhamad ilham, SH, memang setiap tengah malam anggota kami sebar di ruas-ruas jalan yang rawan dan ramai pengendara. “Sehingga kami tetap bisa menjaga situasi Kamtibmas ldi wilayah hukum Polres Sorong ini, “tutupnya. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply