Respon Cepat, Piket Patroli Motor (Patmor) regu 1 Bersama Bintara Remaja (Baja) Tangkap Pencuri Hasil Kebun

Respon Cepat, Piket Patroli Motor (Patmor) regu 1 Bersama Bintara Remaja (Baja) Tangkap Pencuri Hasil Kebun

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Respon dan Kecepatan piket patroli Motor (Patmor) bersama bintara remaja (Baja) patut diacungi jempol, saat melaksanakan patroli pada Jumat (18/06/2022) pukul 16.30 Wit





Piket patmor regu 1 bersama Baja melaksanakan patroli dipimpin Danru 1 Bripka Arief Rahman berhasil menangkap seorang pelaku pencuri hasil kebun berinisial AS di alamat DIY Aimas pada saat sedang melakukan aksinya di DIY kebun milik warga, ketika Anggota patroli berhenti sejenak untuk istirahat dan mengobrol dengan warga, petugas mendapat laporan dari warga bahwa ada orang yang tidak dikenal dicurigai sedang berusaha masuk ke kebun milik warga.

Mendapati laporan dari warga, Anggota langsung bergerak mengecek kebenaran informasi tersebut. Bripka Arif Rahman bersama Anggotanya meminta kepada pemilik kebun untuk ditemani masuk ke kebun, Setelah masuk ke kebun pelaku yang dicurigai tidak kelihatan ada di dalam kebun namun Anggota tetap melakukan pencarian dan ternyata kecurigaan benar, pelaku diketemukan sembunyi di semak2 kebun dan Anggota berhasil menangkap pelaku. selanjutnya pelaku dan BB dibawa ke Polres sorong untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan di minta kepada korban/pemilik hasil kebun datang ke Polres Sorong untuk membuat Laporan Polisi supaya kasus ini dapat di tindak lanjuti.

Dengan adanya kejadian itu, Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos menghimbau kepada warga agar waspada dan meningkatkan pengamanan dengan sering mengawasi hasil kebun maupun hewan ternak sapi miliknya menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H, ucap Waka (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply