Polsek Seget lakukan Pengamanan Giat Proses Pelayanan Pembagian Buku Tabungan Pendidikan Yang Berasal Dari DBH Migas

Polsek Seget lakukan Pengamanan Giat Proses Pelayanan Pembagian Buku Tabungan Pendidikan Yang Berasal Dari DBH Migas

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos yang diwakili Kanit Binmas AIPDA Agus Priyanto bersama 2 orang Anggotanya BTIPTU Boy Okoka dan BRIPDA Rusli menghadiri dan Melakukan Pengamanan kegiatan Proses Pelayanan Pembagian Buku Tabungan Pendidikan yang berasal dari DBH Migas, hadir LSM Pelita hati bersama dengan pihak bank Papua Cabang Aimas membuka buku tabungan kepada Nasabah Siswa-siswi distrik Seget, Salawati tengah dan Salawati Selatan, Wilayah Hukum Polsek Seget, Sabtu (17/09/3022) pukul 10.00 Wit s/d Selesai

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pelita hati yang juga merupakan Anggota DPR Kabupaten Sorong Dapil Seget Bapak Sem Mugu bersama Petugas pelayanan Nasabah dari Bank Papua berjumblah 20 Orang.

Penerima Dana Bagi Hasil (DBH) Migas Pendidikan yakni Tingkat Paud / TK, SD, SMP dan SMA yang masih duduk di bangku sekolah pada hari ini.

Pelayanan di mulai kepada Orang tua dari para Siswa-Siswi yang datang dari distrik Seget, distrik Salawati tengah, distrik Seget Selatan, program bantuan ini berupa 1% bagi hasil dari perusahan Migas Ring 1 yakni PT. Petrogas Basin Ltd (Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply