Polsek Seget Lakukan Kerja Bakti dan Sosialisasi Hidup Sehat, Cegah Covid-19 Bersama Para Jamaah Gereja GKI Elim Seget

Polsek Seget Lakukan Kerja Bakti dan Sosialisasi Hidup Sehat, Cegah Covid-19 Bersama Para Jamaah Gereja GKI Elim Seget

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Minggu (19/09/2021) pukul 07.30 Wit bertempat di Gereja GKI Elim Seget di Pimpin Kapolsek Seget Ipda Herianto, S. Sos melaksanakan Bakti Sosial berupa Kerja Bakti serta Sosialisasi mengenai Cegah Virus Corona dan DBD.

Kegiatan Kerja Bakti pembersihan Gereja GKI Elim Seget dan lingkungannya merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Polri Khususnya Polsek Seget Polres Sorong sebagai wujud kepedulian Polri terhadap tempat2 Ibadah dan diharapkan menjadi contoh kepada masyarakat khususnya para Jamaah tersebut sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap kebersihan tempat Ibadah dan lingkungannya.

“Kerja bakti dan sosialisasi hidup sehat tersebut di lakukan sebagai upaya untuk mencegah munculnya penyakit menular seperti contoh mencegah adanya Virus Covid-19 atau biasa kita dengar sebagai virus Corona, selain kita membersihkan lingkungan kita pun harus melakukan gaya hidup sehat dengan cara melakukan olahraga, selektif dalam memilih makanan, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” Jelas Kapolsek Seget. (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply