Polsek Seget Amankan Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Sorong Ke Distrik Segun Kabupaten Sorong

Polsek Seget Amankan Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Sorong Ke Distrik Segun Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Personil Polsek Seget melakukan pengamanan kunjungan kerja Bupati Kabupaten sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si dalam rangka Peresmian Pagar GKI Peniel Waimon Distrik Saigun Kabupaten Sorong Minggu (17/10/2021)

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru,SH.,M.Si Tiba Di Kampung Waimon di dampingi Danramil Seget dan Kapolsek Seget Dengan Menggunakan Sepead boat di awali Dengan Upacara Penyambutan Oleh Tua-Tua Adat, Mengalungkan Kain Adat Kepada Bupati ,Bersama rombongan serta di arakan dengan suling tambur menuju tempat Ibadah Gereja Peniel Waimon .

Acara peresmian pagar Gereja di awali dengan Doa syukur dan pengguntingan pita peresmian pagar Gereja Oleh Bupati Kabupaten Sorong dan di lanjutkan dengan Ibadah Minggu Pagi. Dalam sambutan Bupati Kabupaten Sorong Dr.Johny Kamuru, SH., M. Si memberi apresiasi kepada panitia pembangunan gedung gereja bebab kerja keras dan upayanya sehingga pagar gereja dapat di selesaikan” panitia Ini luar biasa nerbeda dengan panitia-panitia Lainnya yang pernah di jumpai satu kali saja ketemu kita nantu ketemu berikut kami dapat undangan peresmian kalo panitia lain ketemu satu kali kita bantu nanti ketemu berikut ketemu lagi tapi luar biasa panitia di berkati PHMJ di berkati Klasis Rajaampat Tengah Di Berkati” Tegas Bupati.

Ibadah Syukur Minggu Pagi Berjalan Dengan Damai Sejahtera. Turut Hadir Bupati Kabupaten Sorong, Kepala Distrik Saigun, Anggota DPR Propinsi, Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Kapolsek Seget, Danramil Seget, Ketua Dan Sekertaris Klasis Rajaampat Tengah serta Masyarakat Adat.(Amir/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply