Polsek Beraur Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kunjungan Kerja Pj. Bupati Kabupaten Sorong

Polsek Beraur Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kunjungan Kerja Pj. Bupati Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Personil Polsek Beraur melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam kunjungan kerja Pj. Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S. Sos., M. Si dan rombongan ke Kampung Maladofok, Kampung Klamasen, Kampung Wilti dan meninjau jalan poros Distrik Klawak ke Distrik Hobard yg terendam banjir, Minggu (23/10/2022) pukul 11.30 Wit s/d selesai

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan Pj. Bupati Kabupaten Sorong mengunakan R4 dengan menyusuri jalan tidak ber-aspal sekaligus monitoring kegiatan pembangunan sejauh mana perkembangannya.

Pada kesempatannya Pj. Bupati Kabupaten Sorong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung yang telah menyambut kedatangannya dan bisa bertatap muka langsung. Kami meminta kepada masyarakat agar setiap ada pembangunan yang masuk di kampung dapat membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Sorong untuk tidak melakukan pemalangan.
“Saya juga menegaskan kepada kepala kampung agar dana kampung dipergunakan sesuai dengan program yang sudah di tetapkan, jangan disalahgunakan sehingga dana tidak tepat sasaran untuk pembangunan kampung dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Pj. Bupati Kabupaten Sorong

Dalam kegiat tersebut Pj. Bupati Sorong dan Ibu serta rombongan menemui warga masyarakat kampung yang terendam banjir serta membagikan bingkisan dan peralatan sekolah kepada anak-anak pelajar.

Anggota Polsek Beraur di sela-sela kunjungan kerja Pj. Bupati Kabupaten Sorong dan rombongan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat kampung untuk senantiasa dapat menjaga kamtibmas sehingga selalu dalam situasi yang aman dan kondisif (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply