Polsek Aimas Laksanakan Patroli KRYD Di Pelabuhan Feri ASDP Arar SP. 3 Kabupaten Sorong

Polsek Aimas Laksanakan Patroli KRYD Di Pelabuhan Feri ASDP Arar SP. 3 Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Guna Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Aimas di Pimpin Kapolsek IPTU Pinantun MH. Manalu, SH lakukan patroli Obyek Vital diwilayah hukum Polsek Aimas khususnya Pelabuhan Fery ASDP Arar SP. 3, Patroli ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan diawali apel pengecekan personil di Pimpin oleh Kapolsek Aimas IPTU Pinantun MH. Manalu , SH. Di dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil yang sudah hadir dalam mengikuti kegiatan KRYD pada hari ini, agar personil tetap menjaga kesehatan dan jaga diri. Di dalam melakukan Swiping tetap bertindak humanis, sopan tetapi tetap tegas dalam mengambil tindakan. “Hari ini kita akan melaksanakan swiping di Pelabuhan Fery ASDP Arar SP. 3 dengan sasaran penumpang Kapal Km. Kalabia 12 DPO Penyerangan atau pembunuhan sadis terhadap 4 (empat) orang para pekerja jalan Trans Papua Barat (Moskona Timur – Maybrat), premanisme, Miras Ilegal, Sajam, kendaraan R2 dan R4, Ucap Kapolsek

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Aimas.
Patroli ini guna mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan, tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Aimas mengatakan, ”Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, sehingga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, kemudian memberikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.”Dan apabila ada Hal-hal yang membutuhkan kehadiran polisi sekiranya dapat meminta bantuan atau menghubungi Kantor Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Aimas, Pungkas Kapolsek (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply