Polsek Aimas Amankan 2 Orang Mabuk Di Kelurahan Mariat Gunung

Polsek Aimas Amankan 2 Orang Mabuk Di Kelurahan Mariat Gunung

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Anggota Piket Jaga Polsek Aimas mengamankan 2 (dua) orang Mabuk minuman keras di Kelurahan Mariat Gunung Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Sabtu (14/01/2023) siang

Anggota awalnya mendapat keluhan dari warga yang merasa terganggu dengan aksi dari 2 orang Mabuk yang membuat keributan diamankan dari lokasi.

Saat di datangi Anggota sedang mabuk di halaman rumah warga, kedua orang tersebut ini bukanya lari. Bahkan keduanya yang sudah mabuk malah cengengesan saat diinterogasi anggota Polsek Aimas. “Kami dapat laporan ada warga yang merasa resah, ternyata didatangi ada dua orang yang lagi mabuk.” ujar Kapolsek Aimas IPTU Pinantun

Kedua orang ini diketahui menenggak minuman keras dari malam sampai pagi. Akibatnya, beberapa warga yang resah dan melapor pada Polsek Aimas. Kedua orang tersebut kemudian diamankan di Polres Sorong untuk dilakukan pembinaan.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Aimas IPTU Pinantun MH. Manalu, SH menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar apabila mengetahui suatu perbuatan yang melanggar hukum jangan sungkan untuk melapor kepada Polsek Aimas, Kami siap melayani 24 jam untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar kamtibmas dan kehidupan masyarakat menjadi aman, damai dan kondusif,” tutur IPTU Pinantun (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply