Polres Sorong Pengamanan Lomba Lari Dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Sorong Ke-55 tahun tanggal 14 Juni 2022.

Polres Sorong Pengamanan Lomba Lari Dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Sorong Ke-55 tahun tanggal 14 Juni 2022.

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Sabtu (11/06/2022) Pukul 07.27 Wit, bertempat di Depan Kantor Distrik Mariat SP.2 Jl. Nusa Indah Kelurahan Mariyai Distrik Mariat Kabupaten Sorong Prov. Papua Barat, Personil Polres Sorong yang di tunjuk melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba Lari 10 KM Putra/ Putri untuk pelajar SLTA/SLTP dan Umum dalam rangka memperingati HUT Kab. Sorong ke-55 tahun tanggal 14 Juni 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Sorong dilepas oleh DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si (Bupati Kab. Sorong) diikuti ± 742 Peserta lomba.

Hadir dalam kegiatan DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si (Bupati Kab. Sorong), Cliff A Japsenang, S.SoS. M.Si (Sekretaris Daerah Kab Sorong), Suroso, S IP,MA (Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kab. Sorong), Chris J.Tupamahu, S.Kom., M.Si (Kepala Badan Kepegawain, Pendidikan dan Pelatihan), Adre B Tiban (Kakesbangpol Kab Sorong), Aminadab Lobat (Kepala BPBD Kab Sorong), Lasarus Osok (Kepala Bidang Aset BPKAD Kab. Sorong/Ketua Panitia), Ibu Cutfaidah S. Sos (Kepala Bidang Pemberdayaan Keuangan BPKAD Kab Sorong/Koordinator), Marthen Nebore, S.Sos., M.Si (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Ade Hari Murti ( Kepala Bank Papua Cabang Kab Sorong Aimas ), Para Peserta Lomba Lari 5 KM dan 10 KM.

Adapun kategori peserta lomba yaitu (1). Kategori 10 Km untuk Pelajar Putra Tingkat SMP/MTs se-Distrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong, (2). Kategori 10 Km untuk Pelajar Putra Tingkat SMA/SMK/MA seDistrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong, (3). Kategori 10 Km untuk Masyarakat Umum yang memiliki KTP Distrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong, (4). Kategori 5 Km untuk Pelajar Putri Tingkat SMP/MTs seDistrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong, (5). Kategori 5 Km untuk Pelajar Putri Tingkat SMA/SMK/MA seDistrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong, (6). Kategori 5 Km untuk Masyarakat Umum yang memiliki KTP Distrik / Kelurahan di Wilayah Kabupaten Sorong:

Kegiatan di awali Penyampaian dari Panitia Lomba. Kemudian Sambutan Bupati Kabupaten Sorong DR. Johny Kamuru, SH., M. Si sekaligus melepas peserta Lomba lari 10 Km. Di dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Lomba Lari 10 Km Putra untuk Umum, pelajar SLTA dan SLTP dalam rangka memperingati HUT Kab. Sorong ke-55 tahun tanggal 14 Juni 2022. Pada kesempatan ini yang terpenting adalah menjaga persatuan kesatuan dan kebersamaan dari masing-masing peserta lomba, utamakan faktor keamanan.

Selamat bertanding, jagalah ketertiban, jagalah keamanan dari start sampai finish diharapkan para peserta lomba lari 10 KM Putra menjunjung tinggi sportivitas dan mampu tampil secara maksimal. Selanjutnya Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si melepas peserta Lomba lari 10 KM Putra.

Bahwa penyerahan hadiah lomba untuk pemenang lomba lari 5 Km putri dan 10 Km putra SLTP, SMU dan Umum akan di serahkan pada saat pelaksanaan upacara memperingati HUT kab Sorong yang ke 55 tahun tanggal 14 juni 2022 di Halaman Gedung ACC Aimas Kabupaten Sorong, (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply