Polres Sorong Pantau Terus aktivitas SPBU Usai Penyesuaian Harga BBM

Polres Sorong Pantau Terus aktivitas SPBU Usai Penyesuaian Harga BBM

  • Post category:Berita

Aimas, Aparat Polres secara tetus menerus melakukan patroli dan memantau aktivitas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di seluruh wilayah kabupaten Sorong guna  memastikan tidak ada gejolak atau gangguan keamanan, Senin (05/09/2022)

“Selain itu, tujuannya agar pelayanan SPBU kepada masyarakat tetap berjalan lancar,” kata Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kasi Humas IPTU Amiruddin. Patroli dilakukan di sejumlah termpat setelah Presiden RI Joko Widodo mengumumkan secara resmi penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite dan solar pada  pukul 14.30 Wib atau pukul 16.30 Wit

Seluruh Polsek se-Kabupaten Sorong juga serentak melaksanakan tugas patroli tersebut, khususnya di 7 unit SPBU. Termasuk juga, SPBU mini di sejumlah tempat yang menjadi perhatian polisi.

“Alhamdulillah, semua pelayanan masih berjalan lancar, antrean tidak terlalu lama. Kendaraan roda dua dan empat masih mengisi BBM dan di sejumlah SPBU, belum ada kelangkaan,” kata Kasi Humas (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply