Polres Sorong Minta Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

Polres Sorong Minta Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong,telah dilaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin ipda samiyadi dan . Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 . Jumat 27 Agustus 2021 pukul 10.00 wit sd 10.50 wit Regu III (tiga) KRYD

giat patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 di pasar warmon kabupaten SOrong

Dalam imbauan tersebut, petugas mengajak peran aktif dari masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19.

Kapolres Sorong AKBP Iwan p.Manurung S.I.K melalui IPda samiyadi mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten sorong secara umum masih aman dan kondusif

Namun, lanjutnya, pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar terlebih saat meningkatnya aktifitas . Ia mengaku pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dengan demikian, imbuhnya, diharapkan secara bertahap masyarakat akan memahami bahwa kesehatan itu sangat penting.

“Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya.

dan petugas Sosialiasi kepada warga yang bersedia berkunjung ke Gerai Gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh satgas pada puskesmas2 terdekat,alun2 dgn jadwal yang sudah ditentukan “VAKSIN AMAN, VAKSIN HALAL”

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply