Polres Sorong melakukan tes urine Petwira dan para Anggota Polres Sorong

Polres Sorong melakukan tes urine Petwira dan para Anggota Polres Sorong

  • Post category:Berita

Polres Sorong melakukan tes urine terkait prnggunaan Narkotika kepada para Perwira dan anggotanya. Hasilnya, semua anggota dinyatakan negatif mengandung narkotika, nertempat dilapangan apel Mapolres Sorong, (24/02/2021 Pukul 08.45 s/d 10.30
Wit

Hadir dalam kegiatan Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan SIK, MH, Waka Polres Sorong KOMPOL Emmy Fenitiruma, S. Sos, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Sorong serta Seluruh Personil Polres Sorong dan Polsek Aimas

Arahan Kapolres Sorong AKBP. Robertus A. Pandiangan, S. Ik., MH mengatakan bahwa seperti yang kita ketahui bersama sudah menjadi tugas kita dalam membasmi Narkoba karena narkoba sangat merusak generasi muda. Seperti contoh rekan-rekan kita yang di Bandung yaitu Kapolsek dengan 11 anggotanya yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, Jika sudah ditangkap sudah tidak ada ampun bagi anggota dan langsung akan di PTDH dan setelah di PTDH akan dilanjutkan dengan proses hukum seperti masyarakat biasa. Oleh karena itu hindari dan jauhkan narkoba dari hidup kita karena narkoba dapat merusak hidup serta rumah tangga.

“Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh perwira dan anggota agar hari ini kita melaksankan Tes Urine termasuk saya juga akan melaksanakan Tes Urine”

Pemeriksaan tes Urine kepada para Perwira dan Seluruh Personil yang hadir pada pagi hari ini.Hasilnya, semua anggota Polres Sorong negatif menggunakan narkotika jenis apa pun. “Hasil keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif,” pungkas Kapolres Sorong (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply