Polres Sorong Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Delapan lokasi, Sebagai Upaya Percepatan Capaian Vaksinasi

Polres Sorong Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Delapan lokasi, Sebagai Upaya Percepatan Capaian Vaksinasi

  • Post category:Berita / berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Polres Sorong Papua Barat menggelar gerai vaksinasi di delapan lokasi pada Kamis (18/11/2021), dalam upaya percepatan capaian vaksinasi bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus itu.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kabag Ops AKP Farial M. Ginting, S. Ik , SH mengatakan gerai vaksin itu diadakan di delapan lokasi yaitu Gereja Syaloom Klamalu Distrik Mariat, Depan Pos Patmor Tugu Merah Distrik Aimas, Depan Alfa Mart Malawele Distrik Aimas, Puskesmas Mariat Distrik Mariat, Puskesmas Mayamuk Distrik Mayamuk, Puskesmas Klamono Distrik Klamono, Puskesmas Klafdalin Distrik Moisegen dan Puskesmas Majaran Distrik Salawati Kabupaten Sorong. “Gerai vaksin itu serentak kita gelar dengan bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Sorong,” kata Kabag Ops

Lanjut mengatakan, gerai vaksin itu rutin dilakukan setiap hari dalam upaya percepatan capaian vaksinasi bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Sorong. Ini mengingat bahwa capaian vaksinasi di daerah ini masih rendah di Kabupaten Sorong. “Kita akan melakukan berbagai upaya agar capaian vaksinasi akan memenuhi target,” katanya.

Sebelumnya, Polres Sorong bekerjasama dengan Dinkes setempat sudah sering mengadakan gerai vaksinasi di halaman Mapolres Sorong dan tempat tempat lainnya.

Ini berkat koordinasi yang dilakukan dengan Para Kapolsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmas setempat dalam memanfaatkan Wilayah binaan di masing-masing agar membawa masyarakat untuk divasin.”Dengan upaya ini, saya yakin Kabupaten Sorong bisa capai target, katanya (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply