Piket Polsek Beraur Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru

Piket Polsek Beraur Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Beraur jajaran Polres Sorong Polda Papua Barat melaksanakan giat Kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar patroli di wilayah hukumnya, Jumat (16/12/22).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Provos AIPDA Rais Baginda Hakim selaku ka jaga Polsek Beraur hari ini, dalam pelaksanaan patroli tersebut menyambangi warga yang ditemui.
“Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kami melaksanakan patroli dan secara preventif kami menghimbau warga agar bila menyambut tahun baru tidak dilaksanakan secara meriah,” tutur Kanit Provos

Piket Jaga di Pimpin AIPDA Rais mengimbau agar masyarakat senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Sehingga kriminalitas dilingkungan sekitar dapat diantisipasi. “Kami pun mengajak masyarakat untuk tetap kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan tahun baru khususnya di Wilayah Hukum Polsek Beraur umumnya Kabupaten Sorong,” ungkap Rais

Ia juga menyampaikan pesan kepada warga apabila mengalami tindakan kriminal diminta untuk segera melaporkannya. “Harapan kami masyarakat untuk tetap menjadi polisi bagi diri sendiri disekitarnya. Sehingga saling menjaga dan tindakan kriminalitas dapat diantisipasi,” ujarnya.

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply