Piket Pawas Pimpin Giat Kurve Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

Piket Pawas Pimpin Giat Kurve Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

  • Post category:Berita

Aimas, Sebelum melaksanakan apel pagi, Anggota Polres Sorong melaksanakan Giat kurve terlebih dahulu yang dipimpin langsung Oleh Piket Pawas Ipda Yowel Sibetai, S.H., yang di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Brigadir Polres Sorong yang di laksanakan di mako Polres Sorong. Kamis (28/07/2022)

Kurve pagi ini diadakan oleh Polres Sorong dengan tujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mako agar tetap dalam keadaan sehat dan bersih sehingga timbul kondisi yang nyaman.

Setelah pelaksanaan kurve selesai, kegiatan dilanjutkan dengan apel pagi yang juga dipimpin oleh piket Pawas Ipda Yowel Sibetai, S.H., Apel pagi ini selalu diadakan oleh Polres Sorong, dengan tujuan untuk melakukan pengecekan jumlah dan keberadaan anggota serta sebagai bentuk kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas serta sebagai Komunikasi antara pimpinan dengan anggota. Selain itu juga untuk memupuk rasa disiplin anggota sebagai arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan, agar tugas yang di emban dapat di laksanakan sesuai dengan arah kebijakan Pimpinan Polri.

Dalam arahan Piket Pawas tersebut, Dijelaskan antara lain tentang situasi dan kondisi selama 1X24 jam situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Polres Sorong dalam keadaan aman terkendali.

Selain itu Kabag Ops Polres Sorong KOMPOL Farial M Ginting, S.H, S.I.K., menambahkan bahwa dalam apel ini tidak lupa untuk mengingatkan kepada anggota agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan meminta agar seluruh anggota jangan sampai terlibat mengunakan Narkoba baik pemakai maupun pengedar. Pungkasnya

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply