Piket Patwal Sat Lantas dan Piket Patmor (Patroli Motor) Sat Sabhara Sambangi Warga Siang Hari Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas  

Piket Patwal Sat Lantas dan Piket Patmor (Patroli Motor) Sat Sabhara Sambangi Warga Siang Hari Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas  

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian resor sorong, piket patwal Satuan Lantas dan piket Patmor (patroli motor) secara terus menerus melakukan aktivitas patrolinya dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, dan melakukan dialogis terutama dalam hal pandemi Covid-19, Rabu (01/09/2021) siang.

Ka Jaga regu piket Patwal Sat Lantas Polres Sorong Bripka F. Wenas bersama 3 Anggotanya (Brigpol R. Rimosan, Brigpol I. wiranto dan Brigpol F Sambite) dan Ka. Jaga regu piket Patmor Bripka Arif Rahman bersama 4 Anggotanya (Briptu juliadi, Bripda Moch. Bagus Bimantara, Bripda Muh. Asep A. A dan Bripda Muh. Faizul Kamili) melakukan patroli sambang di Wilayah Kota Aimas, lalu melakukan dialog dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temyinya “Pada kegiatan kami tersebut, selain untuk menjaga kamtibmas, guna meningkatkan intensitas patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan agar mereka tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi Covid-19 sekarang ini,” ucap Bripka Arief Rahman Lanjutnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di tengah wabah corona agar tidak terjadi tindak kriminal dan lebih menyadarkan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah agar dapat mencegah penyebaran virus ini.

“Virus Corona ini tidak bisa kita anggap sepele, kita harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekitar, karena Virus Corona ini penyebarannya sangat cepat apabila kita tidak menerapkan social distancing maupun physical distancing”, pungkas Arief ( Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply