Piket Patroli Motor (Patmor) Sat. Sabhara dan Bintara Remaja (Baja) polres Sorong Sambangi Pangkalan Ojek

Piket Patroli Motor (Patmor) Sat. Sabhara dan Bintara Remaja (Baja) polres Sorong Sambangi Pangkalan Ojek

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket patroli motor (Patmor) Satuan Sabhara dan Bintara Remaja (Baja) polres Sorong melaksanakan patroli antisipasi 3C. Kegiatan dilanjutkan dengan patroli dialogis Para tukang ojek di Wilayah Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong, Senin (26/09/2022) Siang hari

Anggota Piket Patroli sampaikan pesan pesan kamtibmas agar berhati-hati serta waspada apabila mengantarkan penumpang, lihat dan cermati penumpang tersebut apabila mencurigakan dan mempunyai gelagat yang kurang baik alangkah baiknya tidak usah diantar karena sudah banyak contoh pura-pura menjadi penumpang, ujarnya. Juga hindari minuman keras serta Narkoba supaya tidak mengalami kecelakaan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Piket Patmor bersama piket Bintara remaja juga menghimbau serta meminta kerjasama dengan para tukang ojek dan masyarakat agar tetap tenang, jangan mudah diprovokasi, apabila menemukan penimbunan BBM di daerah tempat tinggalnya untuk dapat memberikan informasi kepada aparat kepolisian. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply