Piket Patmor Laksanakan Patroli Malam di Jalan-jalan Sepi Dan Jalan utama Di Wilkum Polres Sorong

Piket Patmor Laksanakan Patroli Malam di Jalan-jalan Sepi Dan Jalan utama Di Wilkum Polres Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Guna mengamankan wilayah Kabupaten Sorong khususnya Kota Baru Aimas, Piket Patmor Satuan Sabhara Polres Sorong tidak henti2nya melaksanakan patroli malam agar menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Sorong. Patroli malam pada Kamis (14/10/2021) dilakukan pukul 22:00 di Sepanjang Jalan Klamono, Jalan Kontainer serta di jalan2 sepi Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong

Kegiatan Patroli ini dilakukan guna memberi rasa aman pada warga dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di sekitar jalan utama & tempat publik, dan yang terakhir giat patroli malam ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan di sekitar wilayah tersebut. Hal itu dikarenakan malam hari adalah waktu yang rentan digunakan para pelaku kejahatan melancarkan aksinya terutama Curanmor. dengan adanya patroli malam diharapkan kejahatan jauh berkurang dan wilayah tersebut tetap mematuhi prokes yang ada.

“Malam hari menjadi waktu yang sering pelaku kejahatan manfaatkan untuk melancarkan aksinya, dengan adanya kegiatan patroli malam diharapkan lingkungan lebih aman,” jelas Bripka Sofan Sofyan

Patroli malam dilaksanakan dengan menyisir sejumlah wilayah area publik serta jalan utama dan memastikan bahwa wilayah tersebut aman. Dapat dikatakan, Warga merasa bahwa kegiatan patroli malam sangatlah membantu mereka hingga mereka merasa lebih aman. Mereka juga mengatakan bahwa patroli malam menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak kepolisian terjalin.

“Saya selaku warga sekitar jadi merasa lebih aman. Tidak ada rasa takut akan adanya tindak kejahatan di malam hari, Terima kasih terhadap semua pihak kepolisian Polres Sorong yang turut membantu mengamankan lingkungan kami, saya harap kami sebagai warga dan kepolisian dapat berjalan bersama melewati masa pandemi,” jelas salah satu warga yang ditemui.

Seluruh pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar World Health Organization/WHO, (Amir/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply