Piket Jaga Polsek Aimas Patroli Malam Hari Cek Debit Air Sungai Sungai Mariat dan Sungai SP. 1, Antisipasi Banjir

Piket Jaga Polsek Aimas Patroli Malam Hari Cek Debit Air Sungai Sungai Mariat dan Sungai SP. 1, Antisipasi Banjir

  • Post category:Berita

Humas, Kepolisian Resor Sorong, Personil Polsek Aimas Memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat adalah prioritas dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai abdi negara dalam bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Aimad. Seperti yang dilaksanakan 3 orang piket jaga Polsek Aimas saat melaksanakan patroli menyisir pemukiman dan jalur utama jalan raya Wilkum Aimas yang bertujuan untuk antisipasi pohon tumbang dan banjir pasca hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Sorong, Rabu malam (24/08/2022).

Dalam hal ini Piket Jaga personil Polsek Aimas dengan sigap antisipasi kejadian tersebut dengan menyusuri jalur utama dan sungai di Wilkum Polsek Aimas. Dalam kegiatan tersebut Anggota juga berpesan kepada masyarakat untuk segera menghubungi Polsek Aimas bilamana terjadi bencana alam, pohon tumbang maupun banjir pasca hujan ataupun kejadian alam lainnya.

Kapolsek Aimas IPTU Pinantun MH. Manalu, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli Cek debit air sungai yang dilaksanakan piket jaga personil Polsek Aimas adalah wujud pelayanan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi banjir agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Aimas (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply