Piket Jaga Personil Polsek Aimas Himbau Warga Waspada Terkait Tindak Kejahatan di Jalanan

Piket Jaga Personil Polsek Aimas Himbau Warga Waspada Terkait Tindak Kejahatan di Jalanan

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Jaga Personil Polsek Aimas dalam sambang melakukan patroli dialogis ke warga masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Aimas IPTU Pinantun M.H Manalu, SH telah memerintahkan jajarannya untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas terkait kewaspadaan diri masing-masing terhadap tindak pidana kejahatan jalanan dan pencurian ternak sapi menjelang lebaran Idul Adha 1443 H. “Kami sampaikan agar warga disini bisa membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Salawati dengan memberi informasi bila ada tindak pidana atau kriminalitas”ujar Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek Aimas IPTU Pinantun M.H Manalu, SH mengatakan telah memerintahkan Anggota untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar memberikan pesan kamtibmas melalui Patroli Dialogis (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply