Personil Polsek Seget Hadiri Perayaan Natal SMA Negeri 6 Distrik Seget Kab. Sorong

  • Post category:Lainnya

Humas.polri.go.id.

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, SH diwakili Personil Polsek Seget Bripda Apolos Ulimpa bersama Anggota Koramil Seget menghadiri Ibadah Natal sekolah SMA Negeri 6 Seget yang digelar di aula SMA Negeri 6 Distrik Seget Kabupaten Sorong, Jumat (09/12/2022) pukul 20.00 Wit s/d selesai

Ibadah itu sendiri dipimpin oleh para panatua Guru SMA Negeri 6 yang mengambil pembacaan Alkitab dan nyanyian kindung jemaat No 109 : 1 dan 2 Hai mari berhimpun dan Nyayian Kidung jemaat nomor 99 : 1 Gita sora bergemar.

Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari penatua dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos saat di konfirmasi oleh Kasi Humas mengatakan,” Saya berharap agar perayaan Natal ini memberikan makna yang mendalam, memperteguh iman, memperkokoh harapan, mempertebal cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera,” katanya.

“Harapan kami, baik dari Polri maupun TNI, untuk perayaan Natal dan tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Seget,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Penatua para Guru-Guru SMA Negeri 6 Seget mengucapkan terima kasih kepada Polsek dan Koramil yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal sekolah SMA Negeri 6 Seget berlangsung dengan baik dan penuh sukacita. “Terima kasih telah hadir pada perayaan Natal ini, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,” ucapnya.(Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply