Personil Polsek Salawati Laksanakan Pengamanan Karnaval Tingkat TK<br>Sedistrik Salawati, Mayamuk, Moisegen Kab. Sorong

Personil Polsek Salawati Laksanakan Pengamanan Karnaval Tingkat TK
Sedistrik Salawati, Mayamuk, Moisegen Kab. Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Dinas pendidikan yang bekerjasama dengan pemerintah Distrik Salawati menggelar Karnaval tingkat TK Sedistrik Salawati Mayamuk, Moisegen Kab. Sorong, Sabtu (20/08/2022) pukul 08.00 Wit s/d selesai

Untuk mengamankan jalannya kegiatan karnaval tersebut maka personil Polsek Salawati yang dipimpin oleh Wakapolsek Salawati IPDA SASLAN melaksanakan pengamanan kegiatan pawai karnaval tingkat sekolah TK agar berjalan aman, lancar dan Kondusif.

Kegiatan pawai karnaval tingkat sekolah TK Sedistrik Salawati Mayamuk, Moisegen tersebut diikuti oleh puluhan sekolah Paud, TK, di wilayah distrik Salawati Mayamuk, Moisegen Kab. Sorong yang diberangkatkan dari start di Depan Mapolsek Salawati s/d Gereja GKI Martehen Luther Majaran dengan melintasi route sejauh sekitar -+ 3 kilo meter.

Adapun Jumlah TK yang terlibat karnaval sebanyak 18 TK (Taman Kanak-Kanak) dengan jumlah -+250 Peserta

Kapolsek Salawati IPDA Muh.Calvin Ramadhan S.Tr. K saat di konfirmasi oleh Humas mengatakan bahwa“ Dalam kegiatan Pengamanan pawai karnaval tingkat sekolah TK ini kami telah menerjunkan personil anggota Kepolisian Sektor Salawati Polres Sorong untuk mengamankan kegiatan tersebut dengan menempatkan petugas kepolisian di titik –titik pertigaan dan perempatan jalan raya guna mengamankan jalur yang dilalui pada kegiatan karnaval TK tersebut”

“Disamping menempatkan personil yang tersebar di beberapa titik pertigaan dan perempatan jalan, kami juga telah menugaskan dua orang personil untuk melakukan pengawalan dengan menggunakan Mobil Dinas patroli guna kelancaran jalannya pawai karnaval tingkat sekolah TK tersebut,” jelas Kapolsek

“Alhamdulilah kegiatan pawai karnaval tingkat sekolah TK dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang tahun RI ke 77 ini telah selesai, dengan aman, tertib, dan lancar tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun laka lantas selama kegiatan berlangsung.” pangkas Kapolsek Salawati (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply