Personil Polsek Salawati Laksanakan Patroli Ke Daerah Rawan Banjir

Personil Polsek Salawati Laksanakan Patroli Ke Daerah Rawan Banjir

  • Post category:Berita

Piket Jaga Polsek Salawati BRIPKA Nur Imansyah, BRIPKA Arifai Maulana, Bripda Ahmad Fauzan dan Bripda Otto Milik terus memantau debit air Sungai di Wikum Polsek Salawati yang menggenangi pemukiman warga, Kamis (25/08/2022) pukul 09.00 Wit Sampai selesai

“Patroli pengecekan ketinggian air ini kami laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan,”Dalam pantauannya pada hari Kamis Pagi, ketinggian air sungai mulai turun Dan masih Menggenangi beberapa Pemukiman Rumah Warga.
“Saat kami pantau di sekitar sungai, tak ada halangan apa pun. Air mengalir lancar dan tak ada tumpukan sampah Di sela sela mengecek ketinggian air. Anggota Piket Polsek Salawati BRIPKA Nur Imansyah menghimbau warga agar selalu hati-hati dan waspada juga diminta tak membuang sampah ke sungai

Anggota jaga menyambangi masyarakat dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masarakat Agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak pidana yang kemungkinan akan terjadi seperti pencurian dan lain-lain.

Selain itu menyampaikan kepada masyarakat agar lebih tingkatkan keamanan di rumah seperti mengunci pintu, jendela, dan memasang tralis agar mencegah terjadinya pencurian. Apabila mendapatkan informasi terkait dengan tindak pidana segera melaporkan ke Call Centre Polsek salawati (0823-9888-9802), Imbuhnya (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply