Personil Polsek Beraur Polres Sorong Pasang Spanduk Penerimaan Tamtama Brimob dan Polair Polri

Personil Polsek Beraur Polres Sorong Pasang Spanduk Penerimaan Tamtama Brimob dan Polair Polri

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Polsek Beraur Polres Sorong Polda Papua Barat pasang spanduk sebagai bentuk penyebaran informasi dalam perihal pengumuman penerimaan anggota polri terdiri dari tamtama Brimob dan Polair gelombang 1 tahun anggaran 2023, penerimaan siswa tersebut di mulai tanggal 12-21 September 2022. Pemasangan spanduk tersebut di depan Mako Polsek Bersur, Kamis (15/09/2022).

Kapolsek Beraur IPDA Mokh. Ali Sadikin, SH saat di Konfirmasi oleh Kasi Humas Polres Sorong menyampaikan bahwa pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran anggota Polri ini di pasang di tempat strategis yaitu di Mako Polsek Beraur mengingat Jalan seputaran Polsek merupakan jalur yang di lalui masyarakat.

“Dalam penerimaan anggota Polri mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” kata Kapolsek. Untuk informasi lebih lanjut, kata Kapolsek silahkan datang ke Polres Sorong ke bagian penerimaan, Bag SDM dan untuk persyaratan lebih lengkap dapat di lihat atau kunjungi melalui website http://Penerimaan.Polri.go.id “Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di Distrik Klamono ,” ucap Kapolsek (Amr)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply