Personil Polsek Beraur, Amankan Pelaksanaan Pilkakam Serentak Di 4 (Empat) Kampung Distrik Sayosa

Personil Polsek Beraur, Amankan Pelaksanaan Pilkakam Serentak Di 4 (Empat) Kampung Distrik Sayosa

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Polsek Beraur menurunkan Seluruh personilnya dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) untuk melakukan pengamanan di 4 (Empat) Kampung tempat pemungutan suara (TPS) yaitu Kampung Klain, Kampung Yorbes, Kampung Klamintu dan Kampung Samusa Distrik Santosa Kabupaten Sorong, Rabu (17/11/2021)

PLH. Kapolsek Beraur AKP Ahmad Iksan mengatakan bahwa Polsek Beraur di backup Koramil Beraur melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di 4 (empat) Kampung Distrik Sayosa dengan 3 personil dari masing-masing Kampung.“Kami kirimkan 3 personil untuk memperkuat keamanan ditingkat Kampung selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung,” ungkapnya

PLH Kapolsek menjelaskan, hingga saat ini dalam pelaksaan pilkakam tidak ada kendala maupun permasalahan kemanan artinya situasi cukup aman dan kondusif. Selain itu juga tetap melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam operasi yutisi bersama Koramil untuk penerapan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). “Jadi pada pemilihan kepala kampung ini tentu kami sangat memperhatikan. Hingga pelaksanaan ini berjalan sesuai prtokol kesehatan (prokes) dengan lancar, aman dan kondusif serta di harapkan kepada warga yg belum melaksanakan vaksin, agar dapat ikut Vaksin, ujarnya.

“Menurut pantauan kami pelaksanaan pilkakam berjalan dengan baik sampai pelaksanaan pemilihan, dan semoga tetap kondusif sampai pada pelantikan nantinya,” harapnya (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply