Personil Polsek Aimas Pantau dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Sorong

Personil Polsek Aimas Pantau dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Personil Personil Polsek Aimas melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Merdeka Polres Sorong yang dilaksanakan oleh tim vaksinator/ tenaga Kesehatan Puskesmas Mariyai SP. 2 Distrik Mariat Kabupaten Sorong, bertempat dipuskesmas Mariyai Sp.2  Kabupaten Sorong, Sabtu (14/01/2023) pukul 09.00 Wit s/d selesai

Kapolsek Aimas IPTU Pinantun MH. Manalu, SH mengatakan pihaknya bersama instansi terkait akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di puskesmas SP. 2 ini agar tetap berjalan lancar dan kondusif.

”Kami bersama instansi terkait akan terus menerus melakukan pengawasan, pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi ini agar dalam pelaksanaannya tetap berjalan lancar dan kondusif, serta dapat mencapai target pemerintah untuk sasaran wajib vaksin bagi masyarakat ” kata IPTU Pinantun MH. Manalu, SH

“Kami juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksin baik itu vaksin dosis satu, dosis dua maupun dosis tiga (booster)”, lanjutnya.

Dengan harapan bahwa sasaran vaksin ini dapat mencakup seluruh masyarakat serta dapat melawan dan mencegah tersebarnya virus serta memberi kekebalan bagi tubuh, ucap Kapolsek (Hms/Amr)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply