Personil Polres Sorong terus Aktif Menghimbau Pengendara Gunakan Masker

Personil Polres Sorong terus Aktif Menghimbau Pengendara Gunakan Masker

  • Post category:Berita

Kepolisian resor Sorong, Personil Polres sorong dan jajaran terus melakukan kegiatan himbauan terkait penggunaan masker oleh masyarakat khususnya masyarakat yang menggunakan kendaraan. Upaya dalam mencegah virus covid-19, Selasa (09/02/2021) pukul 10.00 Wit

Satuan Binmas dan Satuan lantas Polres Sorong dilapangan memberhentikan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang mana pengemudi tersebut kedapatan tidak menggunakan masker. Selanjutnya personil memberikan himbauan kepada pengendara tentang pentingnya penggunaan masker dan diberikan teguran keras serta foto bersama personil dilapangan. Namun pengendara juga akan dibagikan masker oleh personel dan sekaligus pemasangan Stiker di kendaraan-Kendaraan ” Ayo Gunakan Masker,”

Kapolres Sorong AKBP Robertus A.Pandiangan, S. Ik., MH melalui Kasat Binmas IPTU Riklof Tutupary, SH saat di konfirmasi oleh Paur Humas mengatakan kegiatan yang dilakukan personel Polres Sorong dan jajaran sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19. Kami selalu gencar dan tidak ada kata bosan dalam menyampaikan himbauan terkait Covid-19. Apalagi saat ini penyebaran covid-19 di Indonesia bertambah jumlahnya. Kami mohon kerja sama kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ujarnya (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply