Personil Polres Sorong mengikuti giat Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Tahun 2022

Personil Polres Sorong mengikuti giat Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Tahun 2022

  • Post category:Berita

Aimas kepolisian resor Sorong , Kapolda Papua barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H. memimpin giat upacara pembukaan Program Latihan (Prolat) kewilayahan Polda Papua Barat tahun 2022 di Aula gedung sirembe kota Sorong pada Senin (11/07).

Guna meningkatkan kemampuan SDM Polri unggul yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi), Polda Papua Barar pada tahun 2022 akan melaksanakan pelatihan teknis fungsi kepolisian kewilayahan

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Papua barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H. , bahwa sebagaimana yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul dengan semangat transformasi Polri yang Presisi, “Pelatihan ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi sesuai dengan Program Prioritas Kapolri dengan wujud pelatihan kewilayahan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolda PB.

Kapolda Papua barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H. , menjelaskan untuk latihan fungsi teknis kepolisian pelatihan akan dilaksanakan dari tanggal 11 s.d. 23 Juli 2022 di SMKN 1 Kota Sorong “Untuk pelatihan Program Prioritas Kapolri akan dilaksanakan yaitu Latihan fungsi intelkam , fungsi reskrim, fungsi Sabhara ,fungsi binmas ,dan fungsi lantas , Ujar Kapolda .

Terakhir Kapolda menyampaikan semoga kegiatan pelatihan ini akan berjalan sesuai dengan perencanaan dan diharapkan dapat mewujudkan SDM Polri unggul yang Presisi.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply