Personil Polres Sorong Melaksanakan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Personil Polres Sorong Melaksanakan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resort Sorong, Pada hari ini Sabtu, (11/09/2021) pukul 09.30 Wit, Polres Sorong melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat dalam Kota Baru Aimas dalam rangka kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam wilayah hukum Polres Sorong.

Kegiatan diawali apel pengecekan Personi, kegiatan tersebut diikuti oleh  Personil Polres Sorong yang terlibat dalam Sprint dalam Peleton 1 Operasi KRYD yang  dipimpin oleh KRI Satuan lalu-lintas Polres Sorong IPDA Hasan Wattiheluw

Dalam kegiatan tersebut peleton 1 Anggota Polres Sorong memberikan himbauan terhadap para tukang ojek, sopir Angkutan Umum dan para penumpang serta para pengendara SPM yang melewati dijalan Klamono Km.19 tepatnya didepan Tangguh Mart Aimas Kabupaten. Sorong

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat yaitu : 
-Agar masyarakat taat terhadap Prokes yaitu Memakai masker, menjaga jarak, Hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

-Mengajak masyarakat agar menyampaikan juga kepada saudara dan keluarga agar bersama sama mencegah penyebaran Virus Corona.

  • Patuhi Aturan  dan  perundang undangan lalu lintas yg berlaku serta menjaga Keselamatan dalam berkendaraan di Jalan Raya agar tercipta Kamseltibcar Lantas. Disamping itu juga dilakukan pembagian masker bagi masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker. 

Upaya dan langkah dalam operasi KRYD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Institusi Polri Polres Sorong dalam melindungi masyarakat dari penularan pandemi covid-19 dan juga tindaklanjuti dari perintah Mabes Polri dalam upaya Polri untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta memberikan kesadaran terhadap masyarakat dalam berdisiplin penerapan protokol kesehatan (Amr/ Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply