Personil Polres Sorong Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden RI Ke Aimas Kabupaten Sorong

Personil Polres Sorong Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden RI Ke Aimas Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Aimas Kepolisian Resor Sorong, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan mengunjungi SP. 1 Kelurahan Klamasen Distrik Mariat Pantai Kabupaten Sorong, Senin (04/10/2021) pagi.

Ada Tiga Agenda Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo di Sorong, Termasuk Penanaman Jagung di Kelurahan Klamesen Distrik Mariat Pantai Kabupaten Kabupaten Sorong

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.Ik, menyampaikan telah mengerahkan 167 personel Polres Sorong dan Polsek Aimas untuk melakukan pengamanan jalur maupun dilokasi kedatangan Presiden

Dari Humas Polres Sorong, personel Polres Sorong yang melaksanakan pengamanan sudah stand by sejak pukul 05.30 Wit pagi hari di plotingannya masing-masing dibawah pimpinan perwira pengendali yang sudah ditunjuk.

Sepanjang jalan dari Swiss belhotel Kota Sorong menuju ke Aimas Kabupaten Sorong terlihat warga berdiri sambil menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo.
Nampak sepanjang jalan warga begitu bersemangat sambil meneriakkan “selamat datang Pak De di Aimas” saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas.

“Pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan kunjungan Presiden RI ke Kab. Sorong Khususn Distrik Aimas Kabupaten Sorong.” terang Kapolres (Amr/ Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply