Personil Polres Sorong Antar Jemput Warga Untuk Vaksin

Personil Polres Sorong Antar Jemput Warga Untuk Vaksin

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Berbagai macam cara dilakukan Polres Sorong, dalam upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sorong khususnya. Salah satu upaya yang dilakukan, yakni dengan melakukan antar jemput warga door to door ke tempat pelaksanaan vaksin, Kamis (18/11/2021)

Selain melakukan antar jemput, Polres Sorong juga memberikan stimulus kepada warga masyarakat Kabupaten Sorong agar mau mengikuti vaksinasi COVID-19. Stimulus yang diberikan yakni dengan menyiapkan sembako, untuk diberikan kepada warga yang divaksin

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung mengatakan, capaian vaksinasi merupakan salah satu indikator terbentuknya Herd Immunity pada satu daerah, sehingga daerah tersebut dapat turun ke level yang paling rendah.

“Kami siapkan dan kerahkan semua personel dan armada dinas yang kami miliki, untuk antar dan jemput masyarakat yang ingin divaksin,” ungkap Kapolres Sorong

Dikatakannya, target 50 persen capaian vaksinasi Kab Sorong di Bulan November menjadi acuan seluruh instansi baik TNI, Polri dan Pemda untuk menggalakkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sorong. (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply