Personel Polsek Salawati Terus Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke Warga

Personel Polsek Salawati Terus Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke Warga

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Sukseskan program vaksinasi Nasional, personel Polsek Salawati, Polres Sorong terus menggencarkan sosialisasi kepada warga Masyarakat dan kalangan Pelajar atau siswa/siswi, Selasa (09/11/2021).

Kapolsek Salawati IPTU Dhira Justitia Sutriyodi, S.Tr.K, MH mengatakan, jajaran Polsek Salawati menyambangi Warga dan para pelajar untuk memberikan pemahamank tentang manfaat vaksin. Kapolsek juga menjelaskan, vaksin tersebut sangat aman dan halal. Bahkan, tidak hanya masyarakat biasa, Ustadz dan santri di wilayah hukum Polres Sorong juga sudah ada yang divaksin. Karenanya IPTU Dhira Justitia Sutriyodi, S.Tr.K, MH meminta kepada warga dan pelajar atau siswa/i tidak perlu ragu dan takut. “Kita memberikan penjelasan kepada Warga dan siswa tentang manfaat vaksin. Alhamdullilah, setelah kita berikan sosialiasi, para siswa/i mendapat persetujuan dari Para orang tuanya untuk mengikuti vaksin,” ujarnya.

Jajaran Polsek Salawati terus menyambangi warga dan sekolah – sekolah. Sehingga, akan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal

Di dalam kegiatan, Kapolsek juga menyambangi para Kepala Kampung dan mengajak kepala kampung agar dapat mendata warganya untuk melaksanakan Vaksin yang diselenggarakan Polres Sorong dan setelah vaksin akan diberikan sembako, ucap Kapolsek (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply